Senin, 31 Desember 2012

Update My Lovely Scrapbook

Diposting oleh Unknown di Senin, Desember 31, 2012

Hello Reders, aku mau update scrapbook aku nih. Waktu itu aku kan pernah ngepost tapi cuman 1 foto. Sekarang aku udah buat beberapa halaman scrapbook. Buat para scrapbookers boleh kritik & sarannya yaa. Harap dimaklumi kalau rada jelek hehe


 Ini page khusus keluarga 


 Page ini tentang pekerjaan yang aku dambakan
 Page about my family

  Page about my family








Kalo page yang ini dibuatin oleh temanku Yuli



 Page about my birthday

  Page about my birthday

  Page about my birthday








Ini sampul kotak yang di dalamnya berisi alat alat scrapbook ku. Lucu kan readers? hehe


Ini sticker yang aku punya 

 Ini cuma quote



Sekian aja yaa readers :) Semoga bisa dijadikan sebagai inspirasi untuk kalian membuat scrapbook. Maaf yaa kurang bagus maklum masih pemula hehe :D

Scrapbook Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Pinterest

Daisypath Happy Birthday tickers
 

love of my life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos