Sabtu, 18 Agustus 2012

Selamat Lebaran

Diposting oleh Unknown di Sabtu, Agustus 18, 2012
Hey readers, long time no see. udah rada lama nih aku ga ngepost. Dan gak kerasa udah lebaran aja padahal puasa aja terasa baru kemaren. Aku sedih banget nih bulan ramadhan sudah usai soalnya liburan ikutan usai juga dan suasananya kembali ke hari-hari biasa lagi deh.






Oiyah, puasa pada bolong ga readers? aku bolong 4 tauuuuu. Pokoknya selamat lebaran yaa teman, minal aidzin wal faidzin sedalam-dalamnya dari aku kalo banyak salah kata dan perbuatan. Jangan lupa nanti bayar puasa kalo bolong yaa hehe. Blogku, aku males banget nih ngerjain pr yang numpuk selama liburan, ada yang bisa bantu ga? hehe

Aku punya cerita nih, masa skype aku di accept sama Zayn Malik sumpah deh aku seneng banget udah mana kata orang-orang itu skype aslinya. Cuman aku ga berani ngechat atau nelpon dia takutnya aku bikin risih Zayn ntar malah di delete kan sedih -_- udah seneng-seneng di accept tiba-tiba di delete. Tapi mungkin lain kali aku mau coba, kan siapa tau aja dibales haha

Udah dulu yaa readers, aku lagi bingung mau ngomong apa soalnya lagi gaada ide. Selamat Hari Raya Idul Fitri yaa bagi yang menjalankan dan sampai bertemu lagi :)

0 komentar:

Posting Komentar

Pinterest

Daisypath Happy Birthday tickers
 

love of my life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos