Sabtu, 07 Juli 2012

Liburan = Belanja

Diposting oleh Unknown di Sabtu, Juli 07, 2012
Hello readers, hari ini masih liburan sekolah tapi aku bosan banget nih padahal hari ini juga hari minggu kan hari minggu itu hari kumpulnya keluarga bareng tapi aku bosen nih dirumah terus.
Mama aku mau jalan-jalan -_____-


Soalnya kayanya setiap hari gini-gini aja. Aku kan bosen setiap hari cuma makan, tidur, nonton, twitteran selalu gitu-gitu terus selama liburan sekolah ini kalo kaya gini terus bisa kena obesitas aku.

Untuk menghindari obesitas selama liburan aku lagi pengen belanja nih *nyambung apa coba* sebenernya rada nyambung juga loh karna kan kalo kita belanja itu pasti keliling-keliling nyari pakaian yang pas jadinya kan muterin mall tuh, capek kan? anggep aja kaya olahraga sambil bersenang-senang guys :)




Tapi aku dapet masalah nih, aku mau banget belanja untuk mengisi liburan tapi aku gaada uang *sedih bgt kayanya* yaa begitu masalah aku hadapi. Sebenernya hari ini aku mau pergi ke Jakcloth kalo gak aku mau ke Gading. Ada yang tau ada event apa disana? Aku kasih tau aja deh

> Jakcloth

   

Jakcloth itu adalah acara rutin tahunan yang diadakan setahun dua kali yaitu pada bulan juli dan desember (kalo ga salah ya) hehe soalnya aku lupa , Acara ini merupakan acara diskon dari brand brand ternama. Dan juga banyak banget pengisi acara di Jakcloth ini loh ada 230 Clothing, 6 Stages, 250 Bands, Silverstein, As Bloods Runs Black, Dream on Dreamer,Massacre Conspiracy,and many more...
Banyak kan guess star nya? Kamu ga akan nyesel deh dateng kesini, oiyah tahun ini jakcloth diadakan dari hari kamis-minggu loh. Lama kan? jadi kamu bisa puas untuk berbelanja disini tapi aku yang nulis aja belum sempet kesini karena faktor tempatnya yang dari rumahku lumayan jauhhhh banget terus juga aku lagi ga ada uang readers :(
Jakcloth itu diadakan di Parkir Timur Senayan dan dari rumah aku itu jauh.



Segitu aja deh aku bahasnya, sekarang aku mau bahas kenapa aku mau ke MKG nih hehee

>  Sebenernya aku mau ke MKG cuma karena ada event disana lagi ngejualin barang-barang buat Directioners, Beliebers, Simpsonizers sama Enchancers karena disitu ada barang yang aku mau yaitu tote bag One Diection berhubung aku suka banget sama Boy Band itu aku jadi mau beli. Tapi sepertinya aku ga bisa dateng ke event itu deh.



Sekian aja deh aku bilang tempat belanja yang mau aku tuju tapi aku gabisa dateng ke semua event itu tapi yasudahlah.

Terimakasih  :D




0 komentar:

Posting Komentar

Pinterest

Daisypath Happy Birthday tickers
 

love of my life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos