Sabtu, 05 Mei 2012

Flipped

Diposting oleh Unknown di Sabtu, Mei 05, 2012

Sekarang aku mau berbagi info tentang film seru yang patut kita tonton nih. Judulnya Flipped.



Flipped adalah Sebuah film adaptasi dari Castle Rock Entertainment dan Warner Bros Pictures dirilis di Amerika Serikat pada 6 Agustus 2010. Rob Reiner diarahkan film tersebut. 
Callan McAuliffe memainkan Bryce Losky, sementara Madeline Carroll bintang sebagai Juli Baker. Aidan Quinn dan Penelope Ann Miller adalah orang tua Juli itu, Kevin Weisman memainkan peran Paman Juli yang cacat mental, sedangkan Shane Harper dan Michael Bolten bermain dua saudaranya. Anthony Edwards dan Rebecca De Mornay bermain orangtua Bryce, dan John Mahoney mengambil peran kakeknya, Chet.
Flipped difilmkan di Ann Arbor, Manchester, dan Saline, Michigan. Sebagai bagian dari himpunan, rumah sementara dibangun di padang rumput Daerah Alam Thurston. Peristiwa berlangsung di 1957-1963 dalam skenario bukan 1994-2000, seperti dalam buku.
Film ini dirilis 6 Agustus 2010.

Film ini berdasarkan dari buku yang judulnya Flipped juga. Pemainnya cantik dan ganteng deh. cowonya yang jadi Bryce Losky (Callan McAuliffe) juga yang main film I Am Number Four loh :) Walaupun ini film udah lumayan lama tapi ini termasuk film yang ngena banget deh, ga bakalan nyesel nonton Flipped.

Ini trailer film Flipped

Flipped Movie menceritakan tentang arti sebuah cinta anak yang beranjak remaja. Juli Baker yang sangat menyukai tatapan mata indah milik Bryce Losky sejak pertama kali bertemu dan Bryce yang tidak suka selalu diikuti oleh Juli. Tetapi lama-kelamaan Bryce mengerti perasaan sebenarnya dalam dirinya. Pengen tau selengkapnya? Tonton filmya makanya. Sekilas saja info film nya yaa :)
Jangan Lupa ditonton yaa. Filmya So Sweet banget loh ! Pas banget buat remaja kaya kita. Aku aja udah nonton berkali - kali tapi ga pernah bosen.

0 komentar:

Posting Komentar

Pinterest

Daisypath Happy Birthday tickers
 

love of my life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos